Search This Blog

Thursday, May 14, 2020

Teruntuk mu

Seseorang yang hanya ingin semuanya sama rasa, adil, dan tak berpihak. Dengan begitu seseorang tersebut membuat sebuah kenyataan yang pahit akan semuanya agar yang lain merasakan yang sama dan tak berbeda. Selamat menikmati 


Untuk mu
Cipta:fara rachellty

Untuk mu yang terpenting di hidup ku
Banyak pertanyaan di hati
Di pikiran
Semuanya teka teki
Susah di pecahkan
Aku hanya dapat menyampaikan beberapa pesan untuk mu
Ini penting bagiku
Tapi tak tau dengan mu

Aku memilih sebuah jalan
Dimana tak ada yang akan aku lakukan
Antara aku kamu dia mereka kita
Beruntung untuk mu yang mendapat pesan itu
Berarti kau penting bagi ku
Aku melakukannya
Hanya agar semua baik baik saja

Untuk mu yang telah mengenalku begitu jauh
Untuk mu yang mengerti keadaan ku
Mungkin dan aku rasa engkau telah mengetahuinya
Mengetahui apa yang terjadi sebenarnya

Jika engkau tak mengetahuinya
Tak apa
Mungkin aku salah memilih orang
Tapi aku yakin engkau orangnya
Semua pertanyaan yang kau tanyakan padaku
Sebenarnya sudah terjawab di dalam hati mu itu sendiri
Tapi itu hanya bagi yang telah menyadarinya

Selebihnya
Aku tak dapat memberikan sebuah penjelasan apa pun
Jangan paksa aku untuk lebih jauh kedalam
Semua tergantung dirimu
Bagimana kau dengan ku
Begitu pula aku dengan mu
Lebih ataupun kurang
Terimakasih
Salam

_hell06

Semoga hari hari mu menyenangkan
#dirumah aja # stayathome #staysave

Wa:083190463339
Ig:_rachell06
Em: rachellfara060603@gmail.com

Like, comment and share


7 comments: