Search This Blog

Tuesday, May 12, 2020

Menanti

Apa pun yang kau rasakan pasti pernah di rasakan orang lain juga. Jangan anggap sebuah duka hanya menyeliputi mu, hanya saja dirimu belum mendapatkan kebahagiaan itu. Tetaplah mencari jangan lelah, dia menantimu di ujung pencarian mu. Kapan? Carilah sendiri


Menanti mu
Cipta:fara rachellty 

Aku tau
Aku tak sempurna
Aku juga tak seperti apa yang kau inginkan
Tapi tolong
Beri aku kesempatan
Untuk menjadi diri ku sendiri
Dan tolonglah terima aku apa adanya
Jangan kau jauhi aku
Hanya karna aku tak seasik semua teman mu
Jangan kau lupakan aku
Karna ku pernah membuat tangisan mu menjadi tawa
Aku hanya ingin kau tau
Bahwa aku sama dengan yang lain
Aku pun ingin menikmati hari hari itu bersama mu
Tapi mengapa
Kau memilih mereka
Sedangkan aku disini
Kau abaikan
Ingat
Aku akan selalu menunggu mu
Menunggu seperti langit yang merindukan senja
Menanti seperti ranting rindu dedaunan
Setia seperti sepasang merpati
Aku masih disini
Menunggu mu
Menanti mu
Semoga kau menyadari itu

_hell06

Semoga hari mu menyenangkan
#stayathome #staysave #dirumahaja

Wa:083190463339
Ig:_rachell06
Em:rachellfara060603@gmail.com

Comment and share :)

2 comments: