Search This Blog

Sunday, July 5, 2020

Impian pembaca

Di dalam pandemi ini kita harus tetap semangat dan berkarya ya.., meski hanya di rumah aja kita juga harus membuat kegiatan yang bermanfaat bagi semua orang. Tetap di rumah, jaga kesehatan, dan selalu jaga jarak di tempat keramaian, salam manis dari penulis.

Maaf saya baru ngepost yang baru, karena belakangan ini sibuk. Untuk kedepannya kalian akan di sajikan dengan puisi puisi yang menarik dan tentunya sangat cocok buat suasana hati kalian.

Puisi ini menunjukan sebuah harapan yang diinginkan oleh pembaca, dan pastinya kalian para pembaca ku yg setia harus tetep ikutin semua pembaruan dari puisi puisi ku ya. Terimakasih selamat menikmat.


Orang terhebat

Karya: fara rachellty

Tatapan mata mu
Raut wajah mu
Garis lengkung yang ada di pipi mu
Tangan yang lembut
Rambut hitam pekat
Berdiri tegak 
Hanya itu yang selalu aku inginkan dari mu
Tetaplah tersenyum 
Tetaplah disamping ku
Sampai aku dapat membuat mu menangis bahagia 
Tertawalah lepas dan lupakan beban mu
Ijinkan aku menemanimu di detik akhir hidup mu
Ijinkan aku merawat mu di hari tua mu nanti
Buang lah semua amarah yang ada di dalam hati mu 
Aku ingin engkau bahagia 
Aku ingin kebahagiaan ada di kehidupan mu
Semua jerih payah mu tak pernah tergantikan
Semua pengorbananmu tak ternilai harganya
Air keringat kerja keras mu selama ini
Menjadi sebuah semangat dalam hidup ku
Selalu ku panjatkan doa untuk mu
Agar Tuhan mengijinkan ku untuk selalu melihat mu di hari kesuksesan ku
Trima kasihh Tuhan
Sampai detik ini aku masih bisa melihat orang terhebat di hidup ku

_hell06

jangan lupa untuk melihat kumpulan puisi puisi lainnya di dalam blog ini dengan tema yang lainnya. terimakasih. salam hangat dari mimin...

#stayathome #staysave 
Em: rachellfara060603@gamil.com
Wa: 083190463339
No hp: 083870156677
Fb: fara rachellty
Ig: _rachell06

2 comments: