Search This Blog

Tuesday, April 28, 2020

Sendiri ku

    Disini ada sebuah puisi yang menggambarkan suasana hati seseorang yang merasa kesepian, tak di anggap, dan selalu terkucilkan. Atau apakah kalian salah satu nya? Baca dan resapi lah puisi ini agar kalian dapat memahami sisi dalam orang lain juga
Selamat menikmati :)

Sendiri
Cipta: Fara rachellty

Tau kah engkau?
Aku ada disini!
Di hadapan mu!
Tapi kau tak pernah memandang ku
Kau tak pernah anggap aku ada
Aku ada disini
Yang hanya menjadi patung bagi mu
Aku bisa rasakan apa yang kau rasakan
Meskipun kau tak peduli akan kehadiran ku
Aku selalu ada di dekat mu
Tapi kau acuhkan aku
Selalu dirimu tak anggap aku ada
Tau kah kau?
Aku menanti
Menanti saat saat engkau memanggil ku
Saat saat dimana kau menyadari kehadiran ku
Aku juga manusia
Aku butuh yang namanya seseorang di kehidupan ku
Tapi kenapa?!
Kenapa kalian selalu menjauh dari ku
Aku cuma ingin kau tau
Betapa kelamnya hidup ku saat ini
Betapa ku ingin seseorang mengetahuinya
Tapi yang ku dapat apa!?
Tak adaa
Satu pun tak ada
Kenapa semua terjadi pada ku?
Aku tak mau seperti ini
Seandainya kalian ada di posisi ku!

_hell06
Ig: _rachell06
Wa: 083190463339
Em: rachellfara060603@gmail.com

Semoga hari mu menyenyangkan #stayathome #dirumahaja

4 comments: